NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | ReportasePapua | RedaksiPos | WartaSehat

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Juknis TPG Guru Madrasah Tahun 2022

Friday, June 3, 2022 | June 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T10:44:59Z

TPG atau Kompensasi Guru Profesional akan direalokasi pada tahun anggaran 2022. Pada tahun 2022, Kementerian Agama Republik Indonesia mengeluarkan pedoman teknis distribusi guru TPG yang disiapkan oleh Dirjen Pendidikan Islam.


A D. Keputusan n. 2021 Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama n. 2021 tentang pedoman teknis penyaluran bantuan teknis bagi guru, kepala sekolah, dan pimpinan sekolah paling lambat tahun 2021.


Sesuai dengan namanya, peraturan no. 7321 Kepala Dinas Pendidikan Tahun 2021 merupakan acuan dan pedoman untuk mengidentifikasi dan mendistribusikan beasiswa profesi bagi guru, kepala sekolah dan kepala sekolah, pegawai pemerintah dan non pemerintah. RA, MI, MC, MA dan MAC).

Juknis TPG 2022


RakyatPos.ID merupakan penghargaan atas profesionalisme selain asuransi jiwa dan sosial berpenghasilan rendah, yang diberikan kepada guru yang sudah memegang sertifikat guru, kepala sekolah. Pengawas sekolah di Madras menurut undang-undang.


Isi Resolusi no. 7321 Instruksi Dirjen 2021 secara fundamental berbeda jauh dengan Panduan Teknis TPG 2021 .


Sumber dan ukuran anggaran TPG 2021


UN D. Pada tahun 2022, sumber dana anggaran hibah profesi guru akan dibagi menjadi tiga kelompok. Ketiganya meliputi:

  1. Daftar pelaksanaan anggaran Departemen Agama (DPA) untuk guru dan pegawai non pemerintah (pemerintah dan masyarakat) dan mereka yang tidak berpartisipasi.
  2. DIPA, Kemenag, Kabag Keguruan dan Pelayanan Umum MIN Satminkal dan Medersa Swasta (diselenggarakan oleh masyarakat) dan Direktur Sekolah.
  3. Nama alamat DIPA standar MTS dan MA/MAK untuk direksi dan pegawai negeri di MC dan MA/MAK BUMN.

Besaran professional indemnity pada tahun 2022 tidak berubah dibandingkan tahun lalu. Dengan rincian sebagai berikut.

  1. Guru dan kepala sekolah di tingkat PRF dan PPPC menerima gaji pokok bulanan.
  2. Pengawas Madrasah menerima hibah sebesar satu bulan gaji pokok.
  3. Guru dan direktur matras di luar PRF akan menerima satu (1) gaji pokok bulanan (1) per bulan sesuai dengan ketentuan peraturan, terlepas dari jam kerja yang terlibat dan tanpa menyesuaikan aturan yang berlaku. .
  4. 4. Remunerasi yang sama untuk guru dan kepala disiplin yang bukan anggota PRF Rs 1.500.000. Itu akan dikembalikan kepadanya. Bulanan dan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku

Persyaratan Penerima TPG 2022


Penerima manfaat TPG 2022 adalah guru, pengawas dan pengawas, baik PNS maupun PNS dan PPPP. Guru dan penyelenggara forum ini mengajar di ruang publik (ruang publik) atau ruang publik (ruang privat).

Selain itu, Anda harus memenuhi standar akademik minimal S-1 atau D-IV dan memiliki sertifikat pendidikan NRG.

Selain itu tentunya harus memenuhi kriteria lain seperti jumlah jam mengajar (teaching load), jumlah siswa, rasio siswa dan hubungan dengan pelayanan yang simpatik . Semua persyaratan dan persyaratan pemegang beasiswa profesional ini diatur dalam Bab III Pedoman Teknis pemberian TPG 2022.


Unduh Petunjuk Teknis TPG 2022


Untuk pemahaman yang lebih jelas dan lebih lengkap, silakan merujuk pada Keputusan Direktur Pendidikan n. 7321 Tahun 2021 dan petunjuk teknis penyaluran bantuan teknis kepada guru forum, pengurus forum dan kepala sekolah di Madrasah tahun 2022 dan dokumen terkait.

Anda dapat mengunduh Petunjuk Instruktur TGG Madrasah Tahun 2022 dengan mengklik tombol unduh di bawah ini.

Baca lebih lanjut: Pedoman Pemakaman Guru 2022.

UN D. Saat Pedoman Teknis TGG Guru Madrasah diterbitkan pada tahun 2022 , akan menjadi pedoman dan referensi bagi semua pihak, guru dan pembuat kebijakan lainnya untuk memastikan bahwa hibah ini didistribusikan secara efektif.

Tag Terpopuler