NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | ReportasePapua | RedaksiPos | WartaSehat

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bagi Madrasah yang Bermasalah di Emis Baru

Saturday, June 11, 2022 | June 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T17:21:23Z

Untuk matras yang kesulitan membuka Emis baru, tim Central Emis telah menyediakan formulir khusus melalui Helpdesk EMIS 4.0. Dengan formulir ini, Madrasah akan mendapatkan bantuan instan untuk mengatasi tantangan dan hambatan yang akan Anda hadapi saat menggunakan Amis baru.


Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh RakyatPos.ID , ketika peluncuran New Emis dimulai, alamat tersebut diminta untuk membuat akun untuk manajer aksesori Anda , serta memperbarui dan memverifikasi informasi institusional. Baca Cara Memperbarui Informasi Kelembagaan di Amis Madras Anda


Namun dalam praktiknya, diketahui masih ada lembaga-lembaga yang dikuasai oleh berbagai persoalan. Misalnya, kode registrasi tidak muncul di layar administrasi Emis, registrasi header akun gagal, dan informasi profil institusi kosong.


Helpdesk Emis 4.0

Tetapi tidak semua masalah masih dapat diterapkan untuk bantuan pada formulir ini. Dukungan diberikan hanya untuk tujuan tertentu. Pembatasan dan masalah ini meliputi:

  • Tidak dapat masuk ke Akun Operator Madrasah atau Manajer Akun Institusional
  • Gagal menyimpan pengelola akun institusi,
  • Data konfigurasi tidak ditampilkan.
  • Kode registrasi tidak ditampilkan untuk mendaftarkan akun asli
  • kesalahan data

Untuk kasur terbatas di atas, Anda dapat langsung menggunakan formulir Help Desk EMIS 4.0.


Caranya buka formulir bantuan Helpdesk Emis 4.0 di https://bit.ly/HelpdeskEMIS.


Kemudian lengkapi formulir yang tersedia, antara lain:
  • Nama panjang: Nama pelanggan
  • Pilih Institusi: Madrasah, Kementerian Agama Negara/Kota, Kementerian Negara Agama, atau, tergantung lokasinya, Kementerian Agama.
  • Nama institusi
  • Provinsi
  • Masukkan alamat email yang digunakan untuk melaporkan masalah pada tag masalah di atas.
  • NSM Mengisi kasur pembuangan bermasalah NSM
  • Coba gunakan nomor ponsel yang terkait dengan WhatsApp
  • Soal, pilih pick-
    • Login Gagal (bagi mereka yang memiliki akses terbatas ke akun operator EMI)
    • Pendaftaran Gagal/Kepala Sekolah (bagi yang berhalangan atau yang berhasil mendaftar)
    • Informasi institusional tidak ditampilkan (untuk informasi institusional tidak terlihat. Profil platform dan tanah saja)
    • Kode registrasi tidak ditampilkan (kecuali kode registrasi ditampilkan pada layar kontrol yang disediakan untuk mengaktifkan akun utama)
    • Data Errors (untuk kesalahan sistem yang ditutup oleh sistem)
  • Deskripsi Masalah Harap berikan deskripsi singkat dan jelas tentang masalah yang Anda hadapi.
  • Lampirkan bukti masalah Anda dapat mengunggah tangkapan layar masalah.
  • Kirim

Setelah mengirim, harapkan tanggapan dukungan teknis dari Amos 4.0. Tanggapan dapat dikirim melalui email atau WhatsApp ke nomor telepon yang ditentukan.


Ini masih merupakan solusi untuk alamat yang sulit digunakan dengan EMS baru .


Tag Terpopuler