NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | ReportasePapua | RedaksiPos | WartaSehat

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cara Seting RDM Semester II (Genap) Mode VDI, Instaler dan Hosting

Wednesday, May 25, 2022 | May 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T19:10:06Z

Pada April 2022, alur kerja RDM berada pada tahap akhir semester, khususnya kelas Ahir, kelas 12, kelas 9, kelas 9, kelas 6, kelas 6, tingkat MI. Untuk aula masih banyak hal yang dapat ditemukan pada fungsi RDM untuk semester sederajat pada fungsi RDM, maka disini admin memberikan petunjuk cara membuat RDM untuk semester sederajat.


Apa itu mode RDM Semester II (atau bahkan VDI), haruskah Anda menangani penginstal dengan benar?

1. Perbarui aplikasi RDM

Pastikan perangkat lunak diperbarui ke versi terbaru. Jika ada notifikasi aplikasi upgrade, silahkan update aplikasi RDM terlebih dahulu.

 

2. Masuk ke driver

Pertama, buka aplikasi Medis RDM yang sesuai.


Tanyakan pada operator/administrator/administrator di bagian atas layar, pilih Username, Password Operator, Usia Akademik Semester Set, Non-Semester > Login.

 

2. Setelah kita berhasil masuk, kita masuk ke tampilan panel.

 

Yang terbaik adalah masuk terlebih dahulu ke menu Pemulihan Cadangan sebelum memuat babak kedua.

 

3. Pulihkan cadangan


Silakan periksa cadangan, buat perubahan setengah tahunan pada aplikasi RDM terlebih dahulu dan kemudian duplikat untuk memprediksi jika ada masalah atau kesalahan, karena duplikasi adalah catatan setengah tahun yang tidak biasa untuk Anda.

 

4. Urutan semester

 

Pengaturan> Beranda> Masa Pembelajaran Aktif> Sistem Evaluasi> Semester Aktif> Simpan

Catatan:
Tahun ajaran = 2021/2022
Sistem ulasan = sistem paket
Semester aktif = sama - paket

 

5. Periksa menu kelas.

 

Lihat juga Menu Pembelajaran di bagian "Rincian Pembelajaran".
Di menu bagian, klik Edit> Edit lalu Simpan

 

6. Lihat daftar guru

 

Lihat Informasi Guru di bagian Menu Guru Jika tidak ada guru tambahan di bagian Informasi Guru ini lewati, tetapi jika ada, klik menu Tambah ke dan masukkan Data Guru. Perubahan.

 

7. Koleksi pedagogis

 

Langkah selanjutnya untuk menentukan adalah menu kursus. Untuk mengatur pasangan ini untuk semester di kelas data guru, langkah pertama adalah memilih Langkah> Kelas>.

Setelah Anda berhasil menyelesaikan Level 4, Anda akan dirujuk ke kurikulum. Untuk melihat apakah ada perubahan mata pelajaran di bagian ini, kita perlu me-restart "guru mata pelajaran", pilih "guru mata pelajaran" di kolom guru.

Cara termudah untuk mengotomatisasi ini adalah dengan menempatkan guru mata pelajaran di area yang ditentukan atau mengambil informasi semester dari semester yang berbahaya. Caranya klik "Copy Course" dan pilih semester yang tidak biasa > klik "Save Changes" dan klik "Yes, Copy".

 

Setelah mengklik "Copy Course", informasi semester yang tidak biasa akan segera disalin, bahkan di semester tersebut.

Jadi Anda tidak perlu mengunduhnya satu per satu, tetapi biasanya Anda dapat melakukannya dengan menggunakan fungsi penyalinan yang didekodekan.

Silakan lihat langkah-langkah lain di atas.

8. Verifikasi informasi siswa

Fitur ini berguna untuk menguji informasi siswa di kelas. Jika transfer tersedia, pendapatan atau pengeluaran dapat digunakan oleh siswa untuk mengubah fitur ini.

 

Tingkat untuk terjemahan pendapatan. Klik>Langkah>Tambah>Tambah Informasi Siswa Baru>Simpan Perubahan.

 

9. Dari pendidikan formal

 

Pada menu rapor, lihat kelas luar sekolah, kirim kembali ke kelas pendidikan luar sekolah, > Luar Sekolah > pilih Pelatih > Sukses.

 

10. Aturan KKM

 

KKM juga harus restart, klik menu KKM, masukkan nilai KKM untuk setiap langkah di area informasi KKM berdasarkan KKM yang ditentukan di alamat.
Klik KKM > Masukkan Nilai KKM > Klik Simpan

 

11. Pengaturan cetak

 

Langkah selanjutnya yang harus ditentukan operator adalah "Pengaturan tekanan". Tentukan setelan pencetakan dengan mengisi kolom "Tempat pencetakan", "Tanggal pencetakan", dan "Tanda Air".
Klik Cetak> Isi kolom> Simpan> Sukses

Selesai pengaturan semester, dan sekarang semua guru mata pelajaran dan guru kelas dapat mengunduh Template Penilaian Keterampilan Nilai Pengetahuan.  

Tag Terpopuler